.

Senin, 28 Februari 2011

Saat aku bersahabat

Saat aku bersahabat...
Bukan paras yang kulihat
Bukan kecerdasan yang kulihat
Bukan materi yang kulihat

Tapi aku ingin bersahabat dengan tulus...
Tanpa ada rasa iri dan dengki..
Apalagi saling menjelekkan...

Jangan bersahabat karena hanya ada perlunya..
Jangan bersahabat karena ingin memanfaatkan saja..
Jangan bersahabat bila menusuk dari belakang,,
Jangan bersahabat bila bermuka dua....

Alhamdulillah,,,,,
Aku masih diberi kesempatan untuk memiliki sahabat..
Alhamdulillah,,,,, 
Sahabatku selalu menasehatiku 
Alhamdulillah,,,,,
Sahabatku selalu memperhatikanku
Alhamdulillah,,,,,
Sahabatku selalu ada dalam suka dan duka..

Suatu ikatan yg mempererat antara sahabat adalah tali silaturrahim yang selalu terjalin meskipun jarak memisahkan... Saling mendoakan untuk kebaikan dalam persaudaraan yang indah. . . ^_^

Saat aku bersahabat,,,,,
Ikhlas... 



"Terinspirasi dari pengalaman seseorang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar